OBH 30 Tahun warga Giri Ditemukan Gantung Diri di Rumahnya, Penyebab Masih Penyelidikan

Bintangtenggara.net – Seorang Laki laki berinisial OBH 30 tahun ditemukan meinggal dunia dengan gantung diri di Perum Riski Graha Harmoni Kec. Giri pada Jum’at tanggal 07 Juni 2024 sekita Pukul 05.00 Wib

Korban mengakhiri hidupnya diduga gantung diri di dapur rumahnya, Polsek Giri masih melakukan penyelidikan mengetahui kronoogi kejadian.

Kapolsek Giri IPTU BUDI MUJIONO SH membenarkan perihal tersebut, awalnya saksi sekitar pukul 05.00 Wib, melewati rumah korban melihat keadaan rumah dalam posisi pintu pagar dan pintu rumah terbuka.

Selanjutnya saksi melihat korban dengan posisi tergantung di ruang dapur rumahnya menghadap ke jalan.

Kemudian, saksi mengabarkan saksi lain untuk melihat ke dalam rumah korban, ternyata benar korban dalam keadaan gantung diri di ruang dapur menghadap ke utara.

Saksi lain menghubungi Polsek Giri, sekitar pukul 06.00 wib, petugas Polsek Giri langsung Mendatangi TKP.

Petugas Kesehatan dari Puskesmas Mojopanggung datang ke TKP melakukan pemeriksaan, tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban

Kesimpulan dari pihak puksemas ketika melakukan pemeriksaaan, diduga korban meninggal karena gantung dirikarena ada jeratan tali di leher korban.

Saat ini pihak Polsek Giri masih melakukan enyelidikan lebih lanjut. (Han/RBT)

About M Handoyo

Check Also

Jelang Puncak Haji, Koodinator Lansia Lakukan Koordinasi Dengan Petugas Kloter SUB-58

Jelang puncak haji, koodinator lansia sektor 10 Dendy W melakukan koordinasi dengan Petugas Kloter SUB-58 dan visitasi Jamaah Haji yang di usulkan safari wukuf, Kamis (13/06/2024) yang diusulkan petugas kloter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *