Penemuan Belasan Kambing Mati di Are Gumitir, IPTU Yaman Adinata: Penyelidikan Terus Berjalan

Bintangtenggara.net – Hari ini dilakukan penguburan bangkai beberapa ekor kambing yang ditemukan mati di Area Gumitir, Jumat (07/06).

Relawan Gumitir, Wiji Hariyanto menyampaikan penguburan bangkai kambing tersebut dilakukan oleh Kapolsek Kalibaru IPYU Yaman Adinata bersama Kanit lantas, Kanit Sabara, Kanit Binmas dan Anggota Reskrim. Selain jajaran polsek, turut hadir juga Kepala Desa Kalibaru Manis, LMDH LINTAS GUMITIR dan Relawan Gumitir.

Kapolsek Kalibaru IPTU Yaman Adinata menyampaikan sampai saat ini proses penyelidikan masih berjalan sembari menunggu hasil koordinasi dengan jajaran Polsek Sempolan.

Sementara proses berjalan, bangkai kambing segera dikubur untuk mencegah timbulnya bau yang disebabkan pembusukan oleh bangkai tersebut.

Sebelumnya diberitakan masyarakat di kawasan Jalur Gumitir digemparkan dengan penemuan kambing mati. Dalam satu hari, Relawan Jalur Gumitir menemukan dua titik lokasi pembuangan kambing mati, Kamis (06/06) sore.

Penemuan pertama yakni di barat cafe gumitir masuk area Jember yang berjumlah 18 kambing, ke dua di timur cafe gumitir masuk area Banyuwangi dengan jumlah 9 ekor kambing.

Jika di total keseluruhan berjumlah 27 kambing yang ditemukan mati di dua lokasi pembuangan. (Rim)

About Rima Indah

Check Also

Jelang Puncak Haji, Koodinator Lansia Lakukan Koordinasi Dengan Petugas Kloter SUB-58

Jelang puncak haji, koodinator lansia sektor 10 Dendy W melakukan koordinasi dengan Petugas Kloter SUB-58 dan visitasi Jamaah Haji yang di usulkan safari wukuf, Kamis (13/06/2024) yang diusulkan petugas kloter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *