Diduga Terpeleset di Sungai, Seorang Lansia Warga Giri Meninggal di TKP

Bintangtenggara.net – Warga Dusun Delik 1 Desa Jambesari Kecamatan Giri ditemukan meninggal dunia di aliran sungai dekat rumahnya, Senin (17/06) sore. Lansia bernama R (85) ini diduga jatuh ke sungai yang tak jauh dari rumahnya karena terpleset.

Diketahui, korban selama ini menderita pikun dan sering pergi tanpa pamit yang membuat keluarga bingung mencari keberadaannya.

Kapolsek Giri Iptu Budi Mujiono menjelaskan korban sempat dilaporan hilang sehari sebelumnya, Wargapun berusaha mencari keberadaan korban sampai pukul 21.00 WIB namun tidak membuahkan hasil.

Keesokan harinya, ada saksi melihat pakaian yang biasa dipakai korban di sekitar sungai. Kemudian saksi tersebut mendekati lokasi dan menemukan jasad korban di aliran sungai tersebut. Setelahnya penemuan jasad tersebut dilaporkan ke kepala desa dan Polsek Giri. Selanjutnya dilakukan evakuasi jenazah korban.

Berdasarkan pemeriksaan awal, tidak ditemukan ada indikasi tindak pidana kekerasan. Diduga korban meninggal karena terpleset dan jatuh ke sungai. (Rim/RBT)

About M Handoyo

Check Also

Perbaikan di Ruas Jalan Ahmad Yani Banyuwangi untuk Even Balap ITdBI 2024 terus dikebut. (Foto. Ebta Andharisandi)

Dinas PU-CKPP Banyuwangi Kebut Perbaikan Jalan Menjelang International Tour de Banyuwangi Ijen 2024

Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Permukiman dan Perumahan (PU-CKPP) Banyuwangi terus mempercepat perbaikan jalan jelang perhelatan International Tour de Banyuwangi Ijen (ITdBI) 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *