Ketahuan Warga Curi Buah Naga, Pelaku Panik Motor di Tinggal Pencuri Kabur

Bintangtenggara.net – Pencurian puluhan buah naga terjadi di wilayah Desa Kedunggebang dan Sumberkepuh, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi Jumat (21/6/2024).

Pak Mistun warga setempat menyampaikan, bahwa dini hari sekitar pukul 03.00 WIB warga sempat mengejar pelaku yang menggunakan sepeda motor disertai tobos di wilayah Sumberkepuh.

Dari keterangan salah satu warga melalui rekaman video, dikatakan pelaku berhasil kabur namun motornya ditinggalkan begitu saja sehingga diamankan oleh warga.

Diketahui puluhan buah naga yang sebagian masih berwarna hijau itu berhasil diangkut, tetapi di area kebun terlihat banyak buah naga yang baru saja dipetik tergeletak di bawah pohon.

Dikonfirmasi secara terpisah, AKP Ali Arifin PLH Kapolsek Tegaldlimo membenarkan adanya peristiwa itu dan saat ini masih dalam upaya penyelidikan. (Oki/RBT)

About M Handoyo

Check Also

Perbaikan di Ruas Jalan Ahmad Yani Banyuwangi untuk Even Balap ITdBI 2024 terus dikebut. (Foto. Ebta Andharisandi)

Dinas PU-CKPP Banyuwangi Kebut Perbaikan Jalan Menjelang International Tour de Banyuwangi Ijen 2024

Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Permukiman dan Perumahan (PU-CKPP) Banyuwangi terus mempercepat perbaikan jalan jelang perhelatan International Tour de Banyuwangi Ijen (ITdBI) 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *