Bakar Sampah Lalu Ditinggal Shalat , Api Menjalar Hanguskan Rumah Warga

Bintangtenggara.net – Peristiwa kebakaran salah satu rumah warga di Dusun Krajan Desa Kradenan Kecamatan Purwoharjo terjadi pada Rabu (12/6/2024) pukul 19.10 WIB.

Kasi Penyelamatan dan Pemadaman Dinas Damkar Kabupaten Banyuwangi Salam Bikwanto membenarkan insiden tersebut. Petugas mendapatkan laporan dari warga pukul 19.16 WIB dan langsung berupaya menuju ke lokasi.

Sebelum kejadian, pemilik rumah Suwardi sedang membakar sampah di belakang rumahnya dan setelah itu ditinggal untuk beribadah shalat.

Diduga kebakaran terjadi akibat sampah yang dibakar menjalar ke sekeliling rumah. Beruntung tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam peristiwa ini, namun kerugian materil ditaksir mencapai 150 juta rupiah. (Oki/RBT)

About M Handoyo

Check Also

Modus Pura Pura Cari Kosan, Pasutri Bawa Kabur Motor Penguhuni Kos di Gambiran

Nasib Naas menimpa mahasiswa asal Gambiran Ridwal Maulana 21, motor miliknya di bawa kabur orang tidak dikenal pada Kamis 20 Juni 2024 sore. Kejadian tersebut terjadi di tempat kos desa Wringinagung, Gambiran Banyuwangi. AKP Badrodin Hidayat Kapolsek Gambiran menyampaikan, awalnya, Kamis 20 Juni 2024, sekitar pukul 16.00 wib, suami istri (Pelaku) yang tidak dikenal dan mengaku berasal dari Karang Anyar Jateng dengan mengendarai sepeda motor datang ke kos kosan milik PAK SUROSO".

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *