Detik.com

Seorang Pemuda Asal Sempu ditemukan Gantung Diri di Dalam Kamar, Motif masih Penyelidikan

Bintangtenggara.net – Seorang pemuda asal Sempu berinisial ADC (22) ditemukan tewas gantung diri di peternakan lele Dusun Krajan Kulon Desa Temuguruh Kecamatan Sempu, Rabu (12/06) sekitar 06.30 WIB.

Saat dikonfirmasi oleh tim Gatekeeper, AKP Nanang Wardhana Kapolsek Sempu membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut keterangan saksi yang juga ayah korban, awalnya ia menelpon korban berulang kali namun tidak diangkat.

Kemudian ayah korban mendatangi ke peternakan lele dan benar saja saat tiba di lokasi ia melihat bahwa anaknya sudah dalam keadaan tergantung pada kayu blandar kamar bagian barat.

Kondisi leher korban terjerat tali tampar warna biru, posisi kaki menggantung dan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Ayah korban langsung meminta tolong ke warga sekitar untuk menurunkan korban.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki motif insiden tersebut disebabkan karena apa. (Zef/RBT)

About M Handoyo

Check Also

Modus Pura Pura Cari Kosan, Pasutri Bawa Kabur Motor Penguhuni Kos di Gambiran

Nasib Naas menimpa mahasiswa asal Gambiran Ridwal Maulana 21, motor miliknya di bawa kabur orang tidak dikenal pada Kamis 20 Juni 2024 sore. Kejadian tersebut terjadi di tempat kos desa Wringinagung, Gambiran Banyuwangi. AKP Badrodin Hidayat Kapolsek Gambiran menyampaikan, awalnya, Kamis 20 Juni 2024, sekitar pukul 16.00 wib, suami istri (Pelaku) yang tidak dikenal dan mengaku berasal dari Karang Anyar Jateng dengan mengendarai sepeda motor datang ke kos kosan milik PAK SUROSO".

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *