BIADAB! Seorang Pria Terekam CCTV Masuk ke Rumah Warga, Diduga Akan Melakukan Tindak Asusila ke Anak di Bawah Umur

Bintangtenggara.net – Seorang laki laki yang terekam CCTV masuk ke rumah warga di kawasan tegalsari Banyuwangi pada Minggu 09 Juni 2024 sekira pukul 02.47 Wib.

Diduga seorang laki laki yang terekam CCTV tersebut melakukan tindakan asusila kepada korban NT (17) yang masih duduk dibangku sekolah.

Dari rekaman cctv terlihat pelaku melakukan aksinya terlihat sendiri, kemudian dengan memakai masker,

Iptu Rudy Kapolsek Tegalsari membenarkan adanya dugaan kasus asusila diwilayahnya, Kapolsek tegalsari melalui Unit Reskrim Polsek tegalsari masih melakukan penyelidikan terkait hal tersut.

Awalnya, Mingu tanggal 09 Juli 2024, jam sekira 02.47 wib, dini hari Pelapor / korban sedang terlelap tidur di dalam kamar depan, kemudian mendengarkan ada orang tidak di kenal masuk di dalam rumah melalui Jendela Kamar belakang menuju ruang tengah dan mematikan Lampu ruang tengah dan Lampu depan Teras rumah.

Selanjutnya orang tidak dikenal tersebut membuka gagang pintu kamar depan sehingga korban sempat terbangun, waktu lampu kamar depan di matikan, Kemudian ada orang tidak di kenal tersebut masuk di dalam kamar langsung membekap mulut korban dengan menggunakan tangan kosong,

Karena tangan orang tidak dikenal tersebut akan melakukan tindak asusila, korban kemudian melawan sekuat tenaga dengan menendang pelaku tersebut sampai terjatuh

Karenaa korban terus melawan, pelaku mengancam korban untuk menyuruh diam / tidak berteriak. selanjutnya pelaku kabur melarikan diri.

Hingga berita ini diunggah, Polsek Tegalsari masih melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Nantinya pelaku akan dikenakan tindak pidana Percobaan Perbuatan Cabul terhadap anak di bawah umur sebagaimana dimaksud dalam Pasal 82 ayat (1) UU RI No.17 Tahun 2016 ttg Perlindungan Anak Jo 53 ayat (1) KUHP. (Han/RBT)

About M Handoyo

Check Also

Jelang Puncak Haji, Koodinator Lansia Lakukan Koordinasi Dengan Petugas Kloter SUB-58

Jelang puncak haji, koodinator lansia sektor 10 Dendy W melakukan koordinasi dengan Petugas Kloter SUB-58 dan visitasi Jamaah Haji yang di usulkan safari wukuf, Kamis (13/06/2024) yang diusulkan petugas kloter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *