Diduga Terpeleset di Sungai, Seorang Lansia Warga Giri Meninggal di TKP

Bintangtenggara.net – Warga Dusun Delik 1 Desa Jambesari Kecamatan Giri ditemukan meninggal dunia di aliran sungai dekat rumahnya, Senin (17/06) sore. Lansia bernama R (85) ini diduga jatuh ke sungai yang tak jauh dari rumahnya karena terpleset.

Diketahui, korban selama ini menderita pikun dan sering pergi tanpa pamit yang membuat keluarga bingung mencari keberadaannya.

Kapolsek Giri Iptu Budi Mujiono menjelaskan korban sempat dilaporan hilang sehari sebelumnya, Wargapun berusaha mencari keberadaan korban sampai pukul 21.00 WIB namun tidak membuahkan hasil.

Keesokan harinya, ada saksi melihat pakaian yang biasa dipakai korban di sekitar sungai. Kemudian saksi tersebut mendekati lokasi dan menemukan jasad korban di aliran sungai tersebut. Setelahnya penemuan jasad tersebut dilaporkan ke kepala desa dan Polsek Giri. Selanjutnya dilakukan evakuasi jenazah korban.

Berdasarkan pemeriksaan awal, tidak ditemukan ada indikasi tindak pidana kekerasan. Diduga korban meninggal karena terpleset dan jatuh ke sungai. (Rim/RBT)

About M Handoyo

Check Also

Modus Pura Pura Cari Kosan, Pasutri Bawa Kabur Motor Penguhuni Kos di Gambiran

Nasib Naas menimpa mahasiswa asal Gambiran Ridwal Maulana 21, motor miliknya di bawa kabur orang tidak dikenal pada Kamis 20 Juni 2024 sore. Kejadian tersebut terjadi di tempat kos desa Wringinagung, Gambiran Banyuwangi. AKP Badrodin Hidayat Kapolsek Gambiran menyampaikan, awalnya, Kamis 20 Juni 2024, sekitar pukul 16.00 wib, suami istri (Pelaku) yang tidak dikenal dan mengaku berasal dari Karang Anyar Jateng dengan mengendarai sepeda motor datang ke kos kosan milik PAK SUROSO".

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *