Musyawarah bersama remaja Masjid Al - Istiqomah, Desa Tegalwudi, Kecamatan Songgon.

Remaja Masjid Al-Istiqomah Tegalwudi Songgon Adakan Rekam Aspirasi

Songgon – Tak mau diklaim hanya sebagai organisasi formalitas, Remaja Masjid (Remas) Al – Istiqomah Tegalwudi, Kecamatan Songgon akan segera meluncurkan Angket Rekam Aspirasi.

Ketua Remas Tegalwudi, Musoffa, 26, mengaku bahwa angket yang akan disebar beberapa minggu kedepan ini merupakan hasil Musyawarah Pengurus. Minggu (1/5)

Dalam pertemuan tersebut membahas bagaimana cara rekrutmen remaja modern saat ini. Pasalnya, dua tahun berjalan ormas pemuda yang bergerak dibidang sosial keagamaan ini perkembanganya dinilai kurang bagus, baik secara kualitas maupun kuantitas.

Lebih lanjut saat ditanya perihal kurang aktifnya pengurus remas Al – Istiqomah, Musoffa langsung menampik hal tersebut. Menurutnya, kegiatan mingguan remaja masjid tetap berjalan. “Siapa bilang pengurus remaja masjid kurang aktif, buktinya setiap malam jum’at ada kegiatan sholawat Al-Barjanji” tandasnya.

Dengan adanya program Angket Rekam Aspirasi ini, diharapkan pengurus remas dapat menampung seluruh aspirasi remaja Tegalwudi. Angket yang akan disebar ini sasaranya ditujukan kepada Remas Senior, Remas Junior, Pelajar Tegalwudi, dan Persatuan Tegalwudi – Bali (Al-Barru).

Selain itu hasil aspirasi yang disuarakan, akan digodok dalam rapat lanjutan. Sehingga nantinya akan diplenokan bersama semua remaja yang menerima angket tersebut, baik remaja yang ada di Tegalwudi maupun yang ada di Bali. “Semua ini semata – mata ikhtiar untuk mengkompakan remaja” tambah Musoffa.

About Rima Indah

Check Also

Usaha Lontong di Desa Karangsari, Potret Sentra Produksi Padat Karya dari Warga Banyuwangi

Di Dusun Karanganyar, yang terletak di Desa Karangsari, Kecamatan Sempu Tercatat 28 industri lontong rumahan yang memasok seluruh Banyuwangi

One comment

  1. Remas al istiqomah smoga tmbah maju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *