Kapolsek Srono, AKP Ali Masduki dan jajarannya menyerahkan zakat kepada warga Srono. Kamis (30/6)

Begini Cara Polsek Srono Peringati HUT Bhayangkara ke 70

Srono – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 70 tahun, Kepolisian Sektor Srono menggelar acara bakti sosial dengan membagikan zakat kepada kaum dhuafa dan santunan anak yatim. Kamis (30/6)

Acara ini dihadiri Kapolsek Srono AKP Ali Masduki, Camat Srono Nafiul Huda, Ketua MUI Srono Kyai Maksum Shobib, Forpimka dan tokoh masyarakat setempat.

Kapolsek Srono, AKP Ali Masduki mengatakan acara bakti sosial berupa pemberian zakat kepada 15 tukang becak dan santunan anak yatim ini, untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 70. “Kami berikan sembako dan sarung” ungkapnya.

Selain itu acara ini juga sebagai ucapan rasa syukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada keluarga besar Polsek Srono.

13510899_823413207792286_1241005114709224199_nMenurut Kapolsek, bakti sosial yang dilakukan ini untuk membantu warga yang membutuhkan, agar nantinya sinergitas masyarakat dengan Polri dapat terbangun.

Setelah santunan dan pemberian zakat selesai dilaksanakan, acara kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Para tamu undangan yang hadir nampak menikmati hidangan makanan yang disediakan.

Rizki Restiawan

About Rima Indah

Check Also

Diduga Konsleting Listrik, Sebuah Rumah Warga Singojuruh Terbakar

Di kabarkan oleh relawan Pusdalops BPBD Singojuruh pagi ini sedang melakukan bersih-bersih rumah warga yang mengalami bencana kemarin (18/06) yaitu kebakaran dapur rumah. Info yang didapatkan dari anggota Pusdalops BPBD setempat, dugaan awal kebakaran rumah diakibatkan adanya Konsleting Listrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *