Sesilatihan yang dilakukan Nanda Pradana dan kawan kawan, sebelum melakukan lawatan ke Kediri pada Minggu (16/07/2017), (Foto. Bagong Iswahyudi)

Hadapi Persik Kediri, Jadi Laga Penting Bagi Persewangi

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Menatap laga lanjutan di Liga 2 Indonesia, Persewangi FC langsung melakukan pamantapan sekema permainannya. Nanda Pradana dan kawan kawan, dalam waktu dekat akan melawat ke Kediri menghadapi tuan rumah Persik Kediri pada Minggu 16 Juli 2017.

Bangong Iswahyudi Pelatih Persewangi FC saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon. Senin, (10/07) mengatakan, komposisi pemain saat sudah 90 persen datang dan akan mengikuti latihan di lapangan Kertosari Banyuwangi.

Menurut Bagong, hanya Fred dari Papua dan satu pemain dari Jakarta belum bisa bergabung pada sesi latihan pagi lantaran keduanya akan tiba di Banyuwangi.pada Selasa 11 Juli 2017 siang.

“Mereka akan langsung bergabung sekiranya telah tiba di Banyuwangi,” katanya.

Bagong menambahkan, menghadapi Persik Kediri ia tidak memiliki intruksi khusus kepada anak asuhnya. Ia hanya berharap, timnya dapat bermain lepas tanpa beban.

Namun, dirinya tidak menafikan jika target timnya maksimal dapat mencuri poin. Meskipun Persik pada pertandingan sebelumnya mampu menahan imbang Kalteng Putra denga sekor 1:1 di kandang lawan.

“Semoga saat tanding nanti kami bisa memetik hasil positif,” ujarnya.

RENDRA PRASETYO

About Fareh Hariyanto

Check Also

Jelang Puncak Haji, Koodinator Lansia Lakukan Koordinasi Dengan Petugas Kloter SUB-58

Jelang puncak haji, koodinator lansia sektor 10 Dendy W melakukan koordinasi dengan Petugas Kloter SUB-58 dan visitasi Jamaah Haji yang di usulkan safari wukuf, Kamis (13/06/2024) yang diusulkan petugas kloter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *