Kondisi Korban saat ditemukan oleh warga kawasan Tlogosari, Jambewangi, Banyuwangi. Rabu (12/07). (Foto. Bambang)

Khoirul Anam Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Radiobintangtenggara.com, SEMPU – Khoirul Anam (48), warga Di dusun Tlogosari, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya. Rabu (12/07).

Bambang saksi mata diloksai kejadian mengatakan korban ditemukan bermula saat adiknya datang hendak berkunjung kerumah korban. Diketahui memang selama ini korban hidup sendiri dirumah.

Saat memasuki rumah, alangkah terkejutnya adik korban yang mengetahui kakanya dalam kodisi tergantung di langit-langir rumah. Ia pun lantas meminta pertolongan warga.

Baca. Polisi Masih Selidiki Mayat Pria Gantung Diri di Kalipuro

“Tidak lama kemudian sudah banyak warga yang berkeumun dilokasi kejadian,” katanya.

Melihat hal itu, Bambang dan warga  melaporkan penemuan itu ke Polsek Sempu. Kapolsek Sempu, AKP Jainuri Kholiq saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan telah terjadi insiden itu.

Saat itu juga, personel dari Polsek Sempu menuju ke tempat kejadian. Polisi mendapati korban dalam posisi gantung diri dengan tali tambang yang terikat pada salah satu pasak penopang atap.

Jainuri menambahkan, pihaknya sedang mendalami motif dari meninggalnya korban Khoirul Anam. “Saat ini kami sedang melakukan proses identifikasi jasad korban,” ujarnya.

RIMA INDAH

About Fareh Hariyanto

Check Also

Diduga Konsleting Listrik, Sebuah Rumah Warga Singojuruh Terbakar

Di kabarkan oleh relawan Pusdalops BPBD Singojuruh pagi ini sedang melakukan bersih-bersih rumah warga yang mengalami bencana kemarin (18/06) yaitu kebakaran dapur rumah. Info yang didapatkan dari anggota Pusdalops BPBD setempat, dugaan awal kebakaran rumah diakibatkan adanya Konsleting Listrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *