Ilustrasi

Seorang Bocah Asal Kecamatan Siliragung Hilang Misterius

Radiobintangtenggara.com, SILIRAGUNG – Beredar rumor seorang bocah bernama Farhan (10), asal Dusun Krajan, Desa Buluagung, Kecamatan Siliragung, hilang misterius di Sungai Baru Buluagung, Kamis (3/8) siang.

Kabar hilangnya bocah tersebut awalnya disampaikan oleh Eko Wahyudi, salah seorang pendengar Bintang Tenggara yang mengirimkan informasi melalui WhatsApp.

Dalam keterangannya, Eko menduga jika Farhan hilang lantaran hanyut ke sungai Baru Buluagung. Sebab, lanjut Eko, sesaat sebelum hilang dirinya sempat melihat korban masih bermain bersama tiga orang temannya di dekat sungai.

“Sebelum hilang, Farhan masih main bareng dengan tiga orang temannya di dekat sungai itu,” jelasnya.

Kapolsek Siliragung, AKP Endro Abrianto membenarkan informasi tersebut. Namun, pihaknya belum bisa memastikan apakah korban hilang karena hanyut di sungai atau ada hal lain yang menyebabkan korban hilang secara misterius.

“Kami belum bisa memastikan penyebab dari hilangnya korban tersebut,” ungkapnya.

Hingga Kamis malam, warga bersama pihak keluarga masih terus mencari keberadaan korban dengan menyisir pinggiran sungai. Bahkan sampai fajar mulai menyingsing, korban juga tak kunjung ditemukan.

“Sampai saat ini proses pencarian terhadap Farhan masih berlangsung dan belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban,” pungkasnya.

Rizki Restiawan

About Rima Indah

Check Also

Diduga Konsleting Listrik, Sebuah Rumah Warga Singojuruh Terbakar

Di kabarkan oleh relawan Pusdalops BPBD Singojuruh pagi ini sedang melakukan bersih-bersih rumah warga yang mengalami bencana kemarin (18/06) yaitu kebakaran dapur rumah. Info yang didapatkan dari anggota Pusdalops BPBD setempat, dugaan awal kebakaran rumah diakibatkan adanya Konsleting Listrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *