Jumain (63) (Kanan Atas) Warga Desa Pagowan meninggal Dunia diakibatkan mengalami luka dibagian kepala yang cukup serius. Sedangkan pengendara Kawasaki Ninja, Wahyu (26) (Kanan Bawah) sempat tak sadarkan diri, warga Kelurahan Jogoyudan. (Foto Istimewa)

Kawasaki Ninja Tabrak Pengendara Supra, Satu Orang Meninggal Dunia

Radiobintangtenggara, LUMAJANG – Jalan hutan Jati Desa Sarikemuning kembali memakan korban, pasalnya sebuah kecelakaan lalu lintas antara  sepeda motor Kawasaki Ninja Nopol N 5612 UD bertabrakan dengan Honda Supra nopol N 4906 ZI yang terjadi pada hari Minggu (6/8) sekira pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Senduro AKP Jaman SH  mengatakan seorang pengemudi  Honda Supra atas nama Jumain (63) Warga Desa Pagowan meninggal Dunia diakibatkan mengalami luka dibagian kepala yang cukup serius.

Sedangkan pengendara Kawasaki Ninja, Wahyu (26) warga Kelurahan Jogoyudan mengalami luka patah tulang pada kaki sebelah kanan.

“Kondisi keduanya sempat tak sadarkan diri,” katanya.

Baca Juga. Ikuti Touring, Pria Asal Pasuruan Meninggal di Jalan Raya Genteng

Jaman menambahkan kronologis kejadian kecalakaan itu bermula  saat sepeda motor Kawasaki Ninja melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di sebuah tikungan  sepeda motor tersebut berjalan terlalu melebar ke kanan dan menabrak sepeda motor honda Supra yang berjalan dari arah berlawanan.

“Kuat dugaan pengendara Ninja tak mampu mengendalikan laju kendaraanya,” ujarnya.

Akibat insiden tersebut pengendara Supra akhirnya meninggal dunia sesaat setelah dibawa ke rumah sakit terdekat.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Usaha Lontong di Desa Karangsari, Potret Sentra Produksi Padat Karya dari Warga Banyuwangi

Di Dusun Karanganyar, yang terletak di Desa Karangsari, Kecamatan Sempu Tercatat 28 industri lontong rumahan yang memasok seluruh Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *