Penumpang saat hendak naik KA di stasiun Jember (Foto. Supianik)

Memeriahkan HUT RI Ke-72 PT KAI Daops IX Jember Gratiskan Tiga Ribu Lebih Tiket Kereta Api Lokal

Radiobintangtenggara.com, JEMEBER – Guna memperingati HUT RI ke-72 tahun ini, PT KAI daops 9 Jember mengratiskan tiket untuk perjalanan kereta api  lokal  Pandan Wangi relasi Banyuwangi-Jember khusus untuk keberangkatan tanggal 17 Agustus 2017.

Manajer Humas PT KAI daops 9 Jember, Lukman Arief menerangkan, ada sebanyak 3.816 tiket yang disiapkan untuk program ini.

Meskipun gratis, calon penumpang tetap diharuskan membeli  tiket di stasiun-stasiun yang dilalui kereta Pandan Wangi.

Ada 12 tiket mulai dari stasiun Jember hingga Banyuwangi yang dapat didatangi calon penumpang untuk memesan tiket yang didalamnya tercetak harga Rp 0 atau gratis.

Lukman menerangkan, pemesanan tiket gratis yang juga bertujuan untuk  mendorong masyarakat menggunakan moda transportasi umum untuk bepergian dan aktifitas keseharian ini  dilayani 3 jam sebelum keberangkatan kereta api.

SUPIANIK 

About Fareh Hariyanto

Check Also

Sempat Ditutup Untuk Peningkatan Sarana, Pemesanan Tiket KA Blambangan Ekspres Kini dibuka Kembali

Tiket kereta api Blambangan Ekspres relasi Stasiun Ketapang – Semarang Tawang Bank Jateng PP keberangkatan 18-30 Juni 2024 sudah dapat kembali di pesan oleh para pelanggan mulai hari ini 12 Juni melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, loket box ataupun channel pemesanan resmi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *