Penanda tanganan prasasti saat peresmian Gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasirian Lumajang oleh Bupati Lumajang. (Foto. Repro)

Kapolres Lumajang bersama Forkopimda Lumajang Resmikan Gedung Baru RSUD Pasirian

Radiobintangtenggara.com, LUMAJANG – Kapolres Lumajang yang tergabung dalam jajaran Forkopimda Kabupaten Lumajang mengikuti kegiatan peresmian Gedung Rumah Sakit Umum Daerah Pasirian.  Selasa (15/8)

Kegiatan peresmian gedung rumah sakit iTU juga dihadiri oleh, Bupati, Ketua DPRD, Kepala BPJS cabang Jember,Direktur Rumah Sakit Haryoto, Direktur Rumah Sakit Bhayangkara, Direktur Rumah Sakit Wijaya Kusuma,Ketua MUI Pasirian, Forkopimka PasirianTokoh Agama dan Pemuda Kecamatan pasirian.

Baca Juga. Tertangkap Tangan Mencuri Celana Dalam Wanita, Pria Ini Nyaris Di Massa

Direktur RSUD Pasirian, dr Wawan Arwijanto dalam sambutannya mengatakan  bahwa peresmian  gedung Rumah  Sakit  itu harus menunggu waktu selama 3 tahun sejak pertama kali dibangun pada tahun 2014.

“Demi mendukung seluruh pelayanan kepada masyarakat hingga kini  RSUD Pasirian telah menyiapkan 295 tenaga medis kesehatan,” katanya.

Sementara itu, Bupati Lumajang, Drs As’at M.Ag atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lumajang  mengucapkan selamat atas diresmikan nya gedung Rumah Sakit  Pasirian itu.

Menurut As’at berdirinya RSUD Pasirian  merupakan salah satu kado istimewa dalam peringatan HUT RI ke 72 bagi seluruh masyarakat Lumajang.

“Saya berharap agar RSUD Pasirian dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Lumajang pada umumnya dan masyarakat pasirian pada khususnya dalam aspek kesehatan,” ujarnya.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Usaha Lontong di Desa Karangsari, Potret Sentra Produksi Padat Karya dari Warga Banyuwangi

Di Dusun Karanganyar, yang terletak di Desa Karangsari, Kecamatan Sempu Tercatat 28 industri lontong rumahan yang memasok seluruh Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *