Gelar Patroli, Kapolsek Kedungjajang Harap Laka Lantas dapat Diminimalkan

Radiobintangtenggara.com, LUMAJANG – Kapolsek Kedungjajang Polres Lumajang, AKP H Sutopo SH bersama anggotanya melaksanakan patroli dan pemantauan jalur diwilayah perbatasan Kecamatan Kedungjajang  dan Kecamatan Klakah yang juga termasuk jalur rawan kecelakaan lalu lintas serta serta  mogok kendaraan . Kamis (24/8/2017)

Kapolsek Kedungjajang  AKP Sutopo  mengatakan bahwa penempatan anggota patroli didaerah perbatasan sebagai upaya untuk menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan gangguan Kamtibmas yang lainnya.

Menurut Sutopo,  pihaknya telah menempatkan  anggota Patroli di wilayah perbatasan Kecamatan Kedungjajang dengan Kecamatan Klakah.

“Hal ini  sebagai upaya untuk menekan kejadian laka lantas dan juga jambret,” katanya.

Baca Juga. Satreskrim Polres Lumajang Berhasil Membekuk Pelaku Penjambretan

Selain itu, Sutopo juga menjelaskan  menjelang liburan akhir pekan biasanya frekwensi kendaraan diperkirakan akan meningkat drastis.

Sebagai langkah antisipatif, sehingga dengan kehadiran anggota Patroli bersama dengan kendaraannya dapat menciptakan situasi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran dan Ketertiban Masyarakat.

“Sehingga pengendara merasa aman dan dilingungi,” ujarnya.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Usaha Lontong di Desa Karangsari, Potret Sentra Produksi Padat Karya dari Warga Banyuwangi

Di Dusun Karanganyar, yang terletak di Desa Karangsari, Kecamatan Sempu Tercatat 28 industri lontong rumahan yang memasok seluruh Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *