Paur Subbaghumas IPDA Basuki Rachmad saat melakukan giat patroli di jalur jalan raya rawan kejadian kriminalitas di beberapa titik wilayah hukum Polsek Klakah. (Foto. Repro)

Tekan Angka Kriminakitas, Anggota Polsek Klakah Gencarkan Patroli

Radiobintangtenggara.com, LUMAJANG – Guna mengantisipasi terjadinya peristiwa kejahatan, anggota Polsek Klakah Polres Lumajang  melakukan giat patroli di jalur jalan raya rawan kejadian kriminalitas di beberapa titik wilayah hukum Polsek Klakah.

Kapolsek Klakah Polres Lumajang  AKP Dodik Suwarno SH melalui Paur Subbaghumas IPDA Basuki Rachmad mengatakan patroli ditempat-tempat rawan kejahatan ditingkatkan untuk mencegah terjadinya kejahatan.

Menurut Dodik, Kegiatan Patroli ke tempat tempat rawan yang berpotensi terjadinya tindak pidana dilakukan guna memberikan rasa aman dan menciptakan kondusifitas keamanan diwilayah hukumnya.

“Peningkatan patroli juga dilakukan guna menekan ruang gerak pelaku kejahatan,” katanya.

Lebih lanjut, IPDA Basuki Rachmad SH, menjelaskan pihak  Polsek Klakah  juga melakukan himbauan Kamtibmas kepada warga serta mengajak untuk peka terhadap lingkungan agar tidak menjadi korban kejahatan.

“Sehingga kondusifitas wilayah dapat tetap terjaga,”  ujarnya.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Usaha Lontong di Desa Karangsari, Potret Sentra Produksi Padat Karya dari Warga Banyuwangi

Di Dusun Karanganyar, yang terletak di Desa Karangsari, Kecamatan Sempu Tercatat 28 industri lontong rumahan yang memasok seluruh Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *