Gubernur Bali, Made Mangku Pastika saat memimpin apel disiplin di Lapangan Kantor Gubernur Bali. Senin, (04/09)

Gubernur Pastika Himbau ASN Jaga Kesehatan Tubuh

Radiobintangtenggara.com, BALI – Sebagai aparatur sipil negara, kewajiban utamanya adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Untuk itu diperlukan badan dan jiwa yang sehat agar dapat melaksanakannya sesuai tugas dan fungsinya.

Menjaga tubuh tetap sehat menjadi bagian dari kewajiban kita. Demikian disampaikan Gubernur Bali, Made Mangku Pastika saat memimpin apel disiplin di Lapangan Kantor Gubernur Bali, Senin (4/8).

Menurutnya, masih banyaknya ASN yang sakit menandakan pengelolaan kesehatan yang belum sesuai. Kondisi kesehatan sangat berpengaruh kepada kinerja pegawai.

“Termasuk di dalamnya sangat dipengaruhi beban hidup, baik dalam pekerjaan maupun di lingkungan masing-masing,” katanya.

Pada kesempatan itu Pastika juga mengingatkan penyerapan anggaran memasuki bulan September belum sesuai yang diharapkan. Ditekankan agar semua pihak meningkatkan akselerasi mengingat daya serap anggaran hingga september 2017 yang tercatat baru 47%.

YULIUS MARTONI

About Fareh Hariyanto

Check Also

Usaha Lontong di Desa Karangsari, Potret Sentra Produksi Padat Karya dari Warga Banyuwangi

Di Dusun Karanganyar, yang terletak di Desa Karangsari, Kecamatan Sempu Tercatat 28 industri lontong rumahan yang memasok seluruh Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *