Bripka Hariyanto anggota Polsek Klakah Polres Lumajang saat melakukan patroli Dialogis kepada Juru Parkir. (Foto. Repro)

Persempit Ruang Gerak Kejahatan, Polsek Klakah Lumajang Lakukan Patroli

Radiobintangtenggara.com, LUMJANG – Upaya untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan terus digencarkan oleh pihak kepolisian tak terkecuali Polsek Klakah Lumajang.

Bripka Hariyanto anggota Polsek Klakah Polres Lumajang melakukan patroli Dialogis diwilayah hukumnya, ia mengingatkan kepada tukang parkir kendaraan di pasar Klakah untuk lebih waspada saat berjaga.

Baca Juga.  Resnarkoba Polres Lumajang Amankan Dua Pelaku Peredaran Okerbaya

Kapolsek Klakah Polres Lumajang AKP Dodik Suwarno SH melalui Paur Subbaghumas Polres Lumajang IPDA Basuki Rachmad SH mengatakan, pihaknya menghimbau kepada tukang parkir yang sedang berjaga agar tidak lengah.

“Kami akan selalu bersinergi dan mengingatkan kepada tukang parkir untuk selalu waspada saat berjaga. Jangan sampai kendaraan yang dititipkan ini hilang,” katanya.

Baca Juga.  Terpengaruh Miras, Lima Pemuda Lakukan Pengeroyokan

Dodik menambahkan, jika tukang parkir mendapati seseorang yang memiliki gerak geriknya mencurigakan agar segera melapor ke pihak yang berwajib. Hal itu bertujuan apabila terjadi sesuatu yang hal yang tidak diinginkan dapat segera ditangani dengan cepat.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Usaha Lontong di Desa Karangsari, Potret Sentra Produksi Padat Karya dari Warga Banyuwangi

Di Dusun Karanganyar, yang terletak di Desa Karangsari, Kecamatan Sempu Tercatat 28 industri lontong rumahan yang memasok seluruh Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *