Tim menejemen Persewangi saat melakukan kunjungan ke Jakarta guna rapat di kantor PSSI Pusat Jakarta. Selasa, (12/09).

Unggul Selisih Gol, Persewangi FC Lolos Ke Babak Play Off Liga 2 Indonesia

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Hasil Manis akhirnya diraih oleh Persewangi FC di lanjutan Liga 2 Indonesaia pasca kemenangannya pada laga terakhir di Stadion Diponegoro Banyuwangi Sabtu lalu.

Bagaimana Tidak, Setelah Tim menejemen melakukan kunjungan ke Jakarta guna rapat di kantor PSSI Pusat Jakarta. Selasa (12/09).

Akhirnya diperoleh hasil bahwa  posisi terakhir Persewangi FC lolos ke babak play off Liga 2 Indonesia.

Baca Juga. Dispenda Jatim dan Unit Lantas Polsek Genteng Gelar Razia Kendaraan

Hari Wijaya  Maneger Persewangi FC mengatakan, usai mengalahkan Persik Kediri, Persewangi FC berhasil mengumpulkan poin 18 dari 12 kali bertanding.

“Poin ini sama dengan yang didapat oleh PSBK Kota Blitar yang didilaga sebelumnya mengalahkan tuan rumah Perssu Sumenep 3.2 di Sumenep Madura,” katanya.

Hari menambahkan, dengan hasil poin yang sama 18 tersebut membuat posisi keduanya harus di tentukan lewat selisih gol atau Head to Head.

Baca Juga. Lagi, Jalur Lintas Selatan Sebabkan Pengendara Meninggal

Menurut Hari, posisi Persiwangi FC memang sangat di untungkan karena penentuan PSSI mengunakan selisih gol. Mengingat produktiftas Persiwangi FC lebih baik dari PSBK, dengan hasil itu Persewangi FC memantapkan diri lolos babak Play off.

“Sehingga posisi Persewangi FC berada di posisi 4 klasemen akhir dibawah Persik Kediri di posisi tiga,” ujarnya.

RENDRA PRASETYO

About Fareh Hariyanto

Check Also

Diduga Konsleting Listrik, Sebuah Rumah Warga Singojuruh Terbakar

Di kabarkan oleh relawan Pusdalops BPBD Singojuruh pagi ini sedang melakukan bersih-bersih rumah warga yang mengalami bencana kemarin (18/06) yaitu kebakaran dapur rumah. Info yang didapatkan dari anggota Pusdalops BPBD setempat, dugaan awal kebakaran rumah diakibatkan adanya Konsleting Listrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *