Kondisi salah satu korban kecelakaan, Asep Periyanto pengendara Kendaraan Yamaha Vixion (31) yang beralamat di Dusun Kumendung, RT 01 RW 04 Desa Kumendung, Kecamatan Muncar yang meninggal dilokasi kejadian. Sabtu, (23/09) (Foto. Istimewa)

Begini Kronologi Kecelakaan di Muncar yang Sebabkan Satu Korban Meninggal

Radiobintangtenggara.com, MUNCAR –¬† Sebuah kecelakaan terjadi di Desa Sumbersewu Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi tepatnya di perempatan masuk Dusun Palurejo RT 05 RW 01 Muncar Banyuwangi.

Kecelakaan tersebut melibatkan Sepeda Motor Yamaha Vixion warna hitam Nopol DK 5263 LC kontra sejenis Kendaraan Truck warna hijau dengan tulisan Expres di bak samping membawa salon sound sistem yang melarikan diri.

IPTU Kateno Kanit Lantas Polsek Muncar mengatakan, kecelakaan  tersebut melibatkan dua korban, pertama bernama Asep Periyanto pengendara Kendaraan Yamaha Vixion (31) yang beralamat di Dusun Kumendung, RT 01 RW 04 Desa Kumendung, Kecamatan Muncar.

Baca Juga. Kecelakaan di Bangorejo, Telan Dua Korban Meninggal Dunia

Sedangkan korban kedua bernama Handoko (29) Beralamat di Dusun Krajan, Desa. Sumbersewu, Kecamatan Muncar, Banyuwangi.

Menurut, Kateno, kronologi kejadian berawal saat Sepeda motor Yamaha Vixion warna yang di kendarai oleh Asep Periyanto, berboncengan dengan Handoko melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP, lanjut Kateno, dari arah yang berlawanan melaju sejenis Kendaraan Truck warna hijau. Secara tiba tiba Pengendara vixion itu terserempet Bak Truck.

“Sehingga membuat pengendara ini oleng dan terjatuh menghantam tiang telpon,” katanya.

Baca Juga. Kecelakaan Frontal di Srono Telan Korban Jiwa, Berikut Kronologinya

Sementara itu Kendaraan jenis truck terus melaju ke arah Selatan melarikan diri. Hingga pihak kepolisian terus berupaya melakukan pengjaran terhadap truck penabrak tersebut.

Lebih jauh, Kateno menjelaskan, akibat kecelakaan tersebut korban Asep Periyanto Meninggal dunia dilokasi kejadian. Meski sempat di bawa ke Rumah Sakit MMC Muncar.

“Untuk korban Handoko mengalami patah tulang dan kini dirawat di RSUD Genteng Banyuwangi,” ujarnya.

FAREH YUSUF
 

About Fareh Hariyanto

Check Also

Diduga Konsleting Listrik, Sebuah Rumah Warga Singojuruh Terbakar

Di kabarkan oleh relawan Pusdalops BPBD Singojuruh pagi ini sedang melakukan bersih-bersih rumah warga yang mengalami bencana kemarin (18/06) yaitu kebakaran dapur rumah. Info yang didapatkan dari anggota Pusdalops BPBD setempat, dugaan awal kebakaran rumah diakibatkan adanya Konsleting Listrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *