Menteri Pemuda Olahraga Akan Terima 100 Peserta Duta Maritim Indonesia
Menteri Pemuda Olahraga Akan Terima 100 Peserta Duta Maritim Indonesia

Upacara 17 Agustus 2023, Menteri Pemuda Olahraga Akan Terima 100 Peserta Duta Maritim Indonesia

BINTANG TENGGARA – Menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Republik indonesia, Ario Bimo Nandito Ariotedjo, akan menerima peserta Duta Maritim Indonesia (DMI) Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO).

Hal itu dipastikan setelah Rektor SDMI menemui Menpora di kantor kemenpora Selasa, 15 Agustus 2023 kemarin.

Andi Fajar Asti, “Iya mas mentri menyampaikan sangat mengapresiasi jika Duta Maritim Indonesia ikut serta dalam mensukseskan peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI)”.

Duta Maritim Indonesia adalah barisan champion yang telah melalui proses seleksi yang sangat panjang. Seleksi dilakukan berbulan-bulan dan akhirnya di undang ke Jakarta untuk mengikuti pelatihan Selama tujuh hari dengan materi dan narasumber pelatihan yang sangat kompeten.

Diantara puluhan Finalis dari seluruh Indonesia, Nurillah Putri Maharani sebagai delegasi Kabupaten Banyuwangi juga akan mengikuti kegiatan Upacara kemerdekaan RI di Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia

Kami berharap DMI menjadi lokomotif perjuangan masyarakat kepulauan dan pesisir melalui literasi, enterpreneur, Budaya, Teknologi, seni dan sains.

Dengan demikian, mainset maritim dan pemahaman bahari generasi milenial semakin utuh dan sistematis. Selamat HUT RI ke 78, Maritim Terus Melaju untuk Indonesia Maju.***

About Okki Nila

Check Also

Kakak Adik Terpisah Sejak Tahun1971, Dipertemukan Oleh Pendengar RBT di Malangsari Banyuwangi

Sudah sekian kali Radio Bintang Tenggara melalui Pendengarnya bisa mempertemukan orang orang yang kesulitan mencari sanak saudaranya yang terpisah bertahun tahun. Seperti yang dialami pak Sutrisno warga Pontianak yang mencari saudara kandungnya bernama Lilik Koriyati terpisah sejak 1971.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *