Penemuan Belasan Kambing Mati di Are Gumitir, IPTU Yaman Adinata: Penyelidikan Terus Berjalan

Bintangtenggara.net – Hari ini dilakukan penguburan bangkai beberapa ekor kambing yang ditemukan mati di Area Gumitir, Jumat (07/06).

Relawan Gumitir, Wiji Hariyanto menyampaikan penguburan bangkai kambing tersebut dilakukan oleh Kapolsek Kalibaru IPYU Yaman Adinata bersama Kanit lantas, Kanit Sabara, Kanit Binmas dan Anggota Reskrim. Selain jajaran polsek, turut hadir juga Kepala Desa Kalibaru Manis, LMDH LINTAS GUMITIR dan Relawan Gumitir.

Kapolsek Kalibaru IPTU Yaman Adinata menyampaikan sampai saat ini proses penyelidikan masih berjalan sembari menunggu hasil koordinasi dengan jajaran Polsek Sempolan.

Sementara proses berjalan, bangkai kambing segera dikubur untuk mencegah timbulnya bau yang disebabkan pembusukan oleh bangkai tersebut.

Sebelumnya diberitakan masyarakat di kawasan Jalur Gumitir digemparkan dengan penemuan kambing mati. Dalam satu hari, Relawan Jalur Gumitir menemukan dua titik lokasi pembuangan kambing mati, Kamis (06/06) sore.

Penemuan pertama yakni di barat cafe gumitir masuk area Jember yang berjumlah 18 kambing, ke dua di timur cafe gumitir masuk area Banyuwangi dengan jumlah 9 ekor kambing.

Jika di total keseluruhan berjumlah 27 kambing yang ditemukan mati di dua lokasi pembuangan. (Rim)

About Rima Indah

Check Also

Modus Pura Pura Cari Kosan, Pasutri Bawa Kabur Motor Penguhuni Kos di Gambiran

Nasib Naas menimpa mahasiswa asal Gambiran Ridwal Maulana 21, motor miliknya di bawa kabur orang tidak dikenal pada Kamis 20 Juni 2024 sore. Kejadian tersebut terjadi di tempat kos desa Wringinagung, Gambiran Banyuwangi. AKP Badrodin Hidayat Kapolsek Gambiran menyampaikan, awalnya, Kamis 20 Juni 2024, sekitar pukul 16.00 wib, suami istri (Pelaku) yang tidak dikenal dan mengaku berasal dari Karang Anyar Jateng dengan mengendarai sepeda motor datang ke kos kosan milik PAK SUROSO".

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *