Alami Rem Blong , Truk Muat Pupuk Tabrak 6 Motor di Banyuwangi

Bintangtenggara.net – Kecelaakaan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB di selatan Perlintasan Kereta Api Giri, Jumat (21/06).

IPTU HERU SLAMET Kanit Gakkum Polresta Banyuwangi menjelaskan awalnya truk gandeng nopol P-8579-UW yang dikemudikan EDI KURWINIAWAN (67) warga Singojuruh melaju dari arah utara ke selatan dengan membawa muatan pupuk. Kondisi jalan dilaporkan lurus dan menurun.

Sesampainya di Gardu Induk PLN Giri, truk gandeng tiba-tiba mengalami rem blong. Sopir yang panic karena didepannya ada kendaraan tangki, memutuskan untuk banting setir ke kanan dan mendahului truk tangki.

Setelahnya truk gandeng banting setir ke kiri, naasnya ternyata di depan truk tangki ada 6 unit sepeda motor yang sedang melaju.

Tak dapat dihindari, truk gandeng kemudian menabrak 6 unit sepeda motor hingga mengakibatkan korban luka-luka. 8 korban yang mengalami luka serius dan luka ringan langsung di bawa ke klinik kesehatan untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu, beberapa sepeda motor mengalami kerusakan parah hingga tidak bisa digunakan lagi akibat ditabrak truk gandeng. (Rim/RBT)

About M Handoyo

Check Also

Modus Pura Pura Cari Kosan, Pasutri Bawa Kabur Motor Penguhuni Kos di Gambiran

Nasib Naas menimpa mahasiswa asal Gambiran Ridwal Maulana 21, motor miliknya di bawa kabur orang tidak dikenal pada Kamis 20 Juni 2024 sore. Kejadian tersebut terjadi di tempat kos desa Wringinagung, Gambiran Banyuwangi. AKP Badrodin Hidayat Kapolsek Gambiran menyampaikan, awalnya, Kamis 20 Juni 2024, sekitar pukul 16.00 wib, suami istri (Pelaku) yang tidak dikenal dan mengaku berasal dari Karang Anyar Jateng dengan mengendarai sepeda motor datang ke kos kosan milik PAK SUROSO".

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *