Alami Rem Blong , Truk Muat Pupuk Tabrak 6 Motor di Banyuwangi

Bintangtenggara.net – Kecelaakaan terjadi sekitar pukul 16.00 WIB di selatan Perlintasan Kereta Api Giri, Jumat (21/06).

IPTU HERU SLAMET Kanit Gakkum Polresta Banyuwangi menjelaskan awalnya truk gandeng nopol P-8579-UW yang dikemudikan EDI KURWINIAWAN (67) warga Singojuruh melaju dari arah utara ke selatan dengan membawa muatan pupuk. Kondisi jalan dilaporkan lurus dan menurun.

Sesampainya di Gardu Induk PLN Giri, truk gandeng tiba-tiba mengalami rem blong. Sopir yang panic karena didepannya ada kendaraan tangki, memutuskan untuk banting setir ke kanan dan mendahului truk tangki.

Setelahnya truk gandeng banting setir ke kiri, naasnya ternyata di depan truk tangki ada 6 unit sepeda motor yang sedang melaju.

Tak dapat dihindari, truk gandeng kemudian menabrak 6 unit sepeda motor hingga mengakibatkan korban luka-luka. 8 korban yang mengalami luka serius dan luka ringan langsung di bawa ke klinik kesehatan untuk mendapatkan perawatan.

Sementara itu, beberapa sepeda motor mengalami kerusakan parah hingga tidak bisa digunakan lagi akibat ditabrak truk gandeng. (Rim/RBT)

About M Handoyo

Check Also

Perbaikan di Ruas Jalan Ahmad Yani Banyuwangi untuk Even Balap ITdBI 2024 terus dikebut. (Foto. Ebta Andharisandi)

Dinas PU-CKPP Banyuwangi Kebut Perbaikan Jalan Menjelang International Tour de Banyuwangi Ijen 2024

Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Permukiman dan Perumahan (PU-CKPP) Banyuwangi terus mempercepat perbaikan jalan jelang perhelatan International Tour de Banyuwangi Ijen (ITdBI) 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *