Air menggenang hingga ke persawahan. (Rabu (8/6) (Foto : Ra Kuthi Al Ghozali)

Diguyur Hujan Deras, Muncar Dilanda Banjir

Muncar –  Hujan deras yang mengguyur Banyuwangi tadi malam sekira pukul 22.30 WIB hingga menjelang subuh pukul 04.00 WIB, menyebabkan beberapa titik di wilayah Kecamatan Muncar dan Tegaldlimo tergenang banjir.

Pantauan Radio Bintang Tenggara di wilayah Kalimati, Muncar Rabu pagi (8/6) banjir masih menggenang kawasan tersebut hingga mencapai ketinggian paha orang dewasa.

Genangan air yang ditimbulkan akibat banjir tersebut, mengganggu aktivitas warga setempat dan arus lalulintas kendaraan di sepanjang jalan Gitik hingga Kalimati. Bahkan banjir melumpuhkan sebagian aktivitas warga di Muncar.

“Tadi malam tiba – tiba sungai Kedungrejo meluap mas, kami langsung mencoba menyelamatkan diri” kata Suhartono salah satu korban banjir.

Berdasarkan informasi yang diperoleh sejumlah genangan banjir terjadi di wilayah Kalimati, Tratas, Gitik sekitaran pabrik fearly, Sampangan, Kedungringin, Kedungrejo, Tapanrejo, Wringin putih dan sebagian Kecamatan Tegaldimo.

Rizki Restiawan

About Rima Indah

Check Also

Diduga Konsleting Listrik, Sebuah Rumah Warga Singojuruh Terbakar

Di kabarkan oleh relawan Pusdalops BPBD Singojuruh pagi ini sedang melakukan bersih-bersih rumah warga yang mengalami bencana kemarin (18/06) yaitu kebakaran dapur rumah. Info yang didapatkan dari anggota Pusdalops BPBD setempat, dugaan awal kebakaran rumah diakibatkan adanya Konsleting Listrik.

2 comments

  1. Semoga tetap dalam lindungan tuhan… #Prayformuncar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *