Mayat mbah supik dibawa aparat Polsek Banyuwangi kota menuju ke RSUD Blambangan. Rabu (22/6)

Pedagang Pasar Banyuwangi Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Perempuan Tua

Banyuwangi – Seorang mayat perempuan tua ditemukan tergeletak oleh warga di dalam sebuah lapak di los Pasar Banyuwangi sekira pukul 07.30 WIB. Rabu (22/6)

Menurut Kapolsek Banyuwangi, AKP I Ketut Redana, mayat tersebut diketahui bernama Supik, 60, tinggal di lingkungan Surodilagan, Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Banyuwangi. Namun perempuan tua ini bukan asli warga Banyuwangi, melainkan dari Kabupaten Jember. “Setiap hari Supik bekerja sebagai buruh serabutan di pasar ini” pungkasnya.

Kepada radio Bintang Tenggara Kapolsek mengungkapkan, korban meninggal diduga akibat penyakit yang diderita. Sebab menurut keterangan sejumlah pedagang pasar setempat, korban belakangan ini sering sakit – sakitan dan terlihat pucat. “Karena tidak ada keluarga yang merawat, kemungkinan Supik hanya tiduran di lapaknya” tambah Kapolsek berdarah bali ini.

Selanjutnya, oleh aparat mayat korban langsung dibawa ke RSUD Blambangan untuk dilakukan otopsi, sembari menunggu keluarga dari Jember datang.

Rizki Restiawan

About Rima Indah

Check Also

Jelang Puncak Haji, Koodinator Lansia Lakukan Koordinasi Dengan Petugas Kloter SUB-58

Jelang puncak haji, koodinator lansia sektor 10 Dendy W melakukan koordinasi dengan Petugas Kloter SUB-58 dan visitasi Jamaah Haji yang di usulkan safari wukuf, Kamis (13/06/2024) yang diusulkan petugas kloter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *