Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan nomor polisi P 5063 UC dan mobil pribadi dengan nomor polisi L 1739 ABJ. (Foto. Yudhi Anjar)
Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan nomor polisi P 5063 UC dan mobil pribadi dengan nomor polisi L 1739 ABJ. (Foto. Yudhi Anjar)

Insiden Kecelakaan Terjadi di Ruas Jalan Ahmad Yani Banyuwangi, Sepeda Motor dan Mobil Pribadi Terlibat Tabrakan

BINTANGTENGGARA.NET, Banyuwangi – Sebuah kecelakaan melibatkan sepeda motor dan mobil pribadi terjadi di Ruas Jalan Ahmad Yani, Kota Banyuwangi.

Yudhi Anjar, warga Banyuwangi yang melintas di lokasi melaporkan bahwa kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan nomor polisi P 5063 UC dan mobil pribadi dengan nomor polisi L 1739 ABJ.

Belum diketahui secara pasti kronologi kejadian tersebut. Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hal itu dilakukan untuk mengumpulkan informasi dan bukti-bukti guna mengetahui penyebab insiden tersebut.

Gatekeeper sudah meneruskan ke Iptu Heru Slamet Haryanto, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi guna melengkapi data.

Bagi pengguna jalan diminta untuk berhati-hati saat melintas di lokasi kejadian dan mengikuti arahan petugas guna menjaga kelancaran lalu lintas. (RBT/Far)

About Fareh Hariyanto

Check Also

Perbaikan di Ruas Jalan Ahmad Yani Banyuwangi untuk Even Balap ITdBI 2024 terus dikebut. (Foto. Ebta Andharisandi)

Dinas PU-CKPP Banyuwangi Kebut Perbaikan Jalan Menjelang International Tour de Banyuwangi Ijen 2024

Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Permukiman dan Perumahan (PU-CKPP) Banyuwangi terus mempercepat perbaikan jalan jelang perhelatan International Tour de Banyuwangi Ijen (ITdBI) 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *