Rofi Anang alias Robby yang diduga pembunuh Satria Dwi Cahya, siang tadi diciduk pihak Kepolisian Sempu. Selasa (26/4)

Diduga Pembunuh Satria, Rofi Anang alias Robby Diamankan Polisi

Sempu – Misteri kematian Satria Dwi Cahya, 19, pemuda asal Dusun Krajan, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran yang tewas mengenaskan di sungai bawah rel Dusun Genitri, Desa Gendoh, Kecamatan Sempu akhirnya menemui titik terang.

Siang tadi (26/4) Polisi berhasil mengamankan Rofi Anang alias Robby, yang diduga kuat sebagai otak pelaku pembunuhan Satria Dwi Cahya. Ia merupakan warga Desa Gendoh, Kecamatan Sempu, yang tidak lain adalah tetangga pacar korban sendiri.

Informasi sementara yang diperoleh, diduga pelaku membunuh korban karena motif asmara. Namun dari pihak kepolisan belum dapat memberikan keterangan pasti atas kejadian ini. Belum diketahui apa sebenarnya motif pembunuhan tersebut. Tetapi yang pasti saat ini pelaku sudah digelandang ke Polsek Sempu untuk penyelidikan lebih lanjut.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Dusun Genitri, Desa Gendoh, Kecamatan Sempu, pada Minggu pagi (24/4) dihebohkan dengan penemuan mayat pemuda yang diduga menjadi korban pembegalan. Korban ditemukan di sungai bawah rel kereta api dengan kondisi penuh luka di bagian tubuhnya.

Reporter : Rizki Restiawan

About Rima Indah

Check Also

Usaha Lontong di Desa Karangsari, Potret Sentra Produksi Padat Karya dari Warga Banyuwangi

Di Dusun Karanganyar, yang terletak di Desa Karangsari, Kecamatan Sempu Tercatat 28 industri lontong rumahan yang memasok seluruh Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *