Ilustrasi By. Dwi

Tahanan Kasus Perampokan dengan Pemberatan Kabur dari Sel Polsek Wongsorejo

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Seorang tahanan kasus perampokan dengan pemberatan kabur dari sel Polsek Wongsorejo pada Selasa, (29/08) dini hari tadi.

David salah satu warga Wongsorejo mengatakan informasi itu menyebar dari mulut ke mulut warga di lingkungannya dan menjadi mahfum sebagai konsumsi masyarakat sekitar.

Akibat kejadian tersebut, beberapa warga di sekitar Polsek Wongsorejo sempat ikut membantu pihak kepolisian untuk mencari tahanan tersebut.

“Warga berharap pelaku dapat segera ditangkap agar tidak menimbulkan kegelisahan di masyarakat,” katanya

 Terkait informasi tersebut Radiobintangtenggara.com  mencoba menghubungi Polsek Wongsorejo. Kala itu telepon diterima AIPTU Agus Selaku Anggota Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Wongsorejo Banyuwangi.

Menurut AIPTU Agus terkait informasi kaburnya seorang tahanan di Polsek Wongsorejo pihaknya tidak bisa memberikan klarifikasi dan meminta untuk menghubungi humas Polres Banyuwangi.

“Mohon maaf terkait informasi ini, bisa menghubungi humas Polres Banyuwangi,” kata Agus diujung telepon.

Radiobintangtenggara.com pun meneruskan ke Humas Polres Banyuwangi, awalnya nada sambung terhubung. Beberapa saat telepon diangkat namun tiba-tiba telepon terputus.

Saat mencoba kembali dihubungi narahubung AKP Bakin selaku Humas Polres Banyuwangi. Ia mengaku enggan berkomentar terkait masalah tersebut dan meminta waktu satu hingga dua hari lagi untuk nantinya diadakan rilis dengan rekan media.

FAREH YUSUF

About Fareh Hariyanto

Check Also

Diduga Konsleting Listrik, Sebuah Rumah Warga Singojuruh Terbakar

Di kabarkan oleh relawan Pusdalops BPBD Singojuruh pagi ini sedang melakukan bersih-bersih rumah warga yang mengalami bencana kemarin (18/06) yaitu kebakaran dapur rumah. Info yang didapatkan dari anggota Pusdalops BPBD setempat, dugaan awal kebakaran rumah diakibatkan adanya Konsleting Listrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *