Kapolsek Ranuyoso, AKP Ahmad Sutiyo SH bersama anggota melakukan giat patroli malam hari huna meminimalisir tindak kejahatan. (Foto Repro)

Cegah Kejahatan Malam, Polsek Ranuyoso Gencarkan Patroli

Radiobintangtenggara.com, Lumajang – Guna meminimalisir timbulnya tindak kejahatan jalanan pada malam hari, Polsek Ranuyoso Polres Lumajang   meningkatkan patrolinya, Senin (28/08/2017).

Hal tersebut terlihat malam tadi dimana Patroli di pimpin langsung oleh Kapolsek Ranuyoso, AKP Ahmad Sutiyo SH bersama anggota dengan sasaran tempat rawan kriminalitas di wilayahnya

Ahmad Sutiyo mengatakan, Patroli yang di lakukan pada malam hari ke sejumlah wilayah sepi dan rawan terjadinya aksi tindak kejahatan , dilakukan dengan mobil patroli. Selain itu, petugas mengawasi situasi dan kondisi lingkungan, Jika mendapati orang yang mencurigakan, petugas tidak segan untuk memeriksanya.

“Petugas juga menyempatkan diri menyambangi lokasi obyek vital yang rawan terjadinya tindak kejahatan,” katanya.

Hal tersebut, lanjut Ahmad, dilakukan sebagai antisipasi terjadinya pelaku kejahatan  curas, curat, curanmor dan curwan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melintas di wilayah desa  di Desa Penaungan menuju Desa Jenggrong Lumajang.

Ahmad menambahkan,  patroli tersebut sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polsek Ranuyoso.

“Sehingga dalam pelaksanaan tugas sehari–hari, wajib hukumnya dilaksanakan patroli,” ujarnya.

Pihaknya berharap hal itu dapat menjadikan pelayanan terbaik terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

SUPIANIK

 

About Fareh Hariyanto

Check Also

Usaha Lontong di Desa Karangsari, Potret Sentra Produksi Padat Karya dari Warga Banyuwangi

Di Dusun Karanganyar, yang terletak di Desa Karangsari, Kecamatan Sempu Tercatat 28 industri lontong rumahan yang memasok seluruh Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *