Polsek Kedungjajang Polres Lumajang berikan Bimbingan dan Penyuluhan terhadap tukang ojek didesa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang tentang tertib berlalu lintas. (Foto. Repro)

Polsek Kedungjajang Berikan Bimbingan dan Penyuluhan Kepada Tukang Ojek

Radiobintangtenggara.com, Lumajang – Demi menciptakan masyarakat yang tertib berlalu lintas, Anggota patroli Polsek Kedungjajang  Polres Lumajang  berikan Bimbingan dan Penyuluhan terhadap tukang ojek didesa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang tentang tertib berlalu lintas.

Dalam kesempatan itu, Anggota patroli Polsek Kedungjajang mengajak para tukang ojek untuk selalu tertib dalam berlalu lintas demi mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas

Kapolsek Kedungjajang  Polres Lumajang , AKP H Sutopo melalui Paur Subbaghumas, IPDA Basuki Rachmad menerangkan bahwa dengan adanya pembinaan dan penyuluhan kepada tukang ojek untuk selalu disiplin berlalu lintas pihaknya berharap dapat sedikit menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Semoga dengan dilakukan patroli ini bisa berpengaruh semakin baik,” katanya.

Basuki menambahkan, disamping memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas. Anggota Polsek Kedungjajang juga mengharapkan apabila ada hal yang mencurigakan berpotensi gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Usaha Lontong di Desa Karangsari, Potret Sentra Produksi Padat Karya dari Warga Banyuwangi

Di Dusun Karanganyar, yang terletak di Desa Karangsari, Kecamatan Sempu Tercatat 28 industri lontong rumahan yang memasok seluruh Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *