Bhabinkamtibmas Brigadir David melaksanakan Kegiatan Pembimbingan dan Penyuluhan kepada para pelajar di SMK – MA AL-Falah di desa Pesanggrahan Kecamatan Jangkar (Foto. Repro)

Cegah Peredaran Narkoba, Polres Situbondo Luncurkan Program “Situbondo Semangat”

Radiobintangtenggara.com, SITUBONDO – Berbagai upaya telah dilakukan Polres Situbondo dan Polsek Jajaran dalam rangka mencegah penyalahgunaan narkoba khususnya dikalangan pelajar dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan serta kegiatan-kegiatan yang bersifat positif. Senin (4/9).

Bhabinkamtibmas Brigadir David melaksanakan Kegiatan Pembimbingan dan Penyuluhan kepada para pelajar di SMK – MA AL-Falah di desa Pesanggrahan Kecamatan Jangkar yang merupakan salah satu program Polres Situbondo.

Acara tersebut mengusung tema “Situbondo Semangat“ guna memotivasi para pelajar berkegiatan positif dan mencegah penyalahgunaan narkoba dikalangan pelajar.

Pada kesempatan tersebut, David memaparkan dan menjelaskan secara rinci kepada siswa,siswi SMK – MA AL-Falah tentang jenis-jenis narkoba, bahaya narkoba dan kiat-kiat bagi pelajar agar tidak terjerumus kedalam narkoba.

“Kalian bisa mengisi waktu dengan kegiatan yang bersifat positif misalnya ekstrakurikuler,” katanya.

David menambahkan, dengan digalakknya program “Situbondo Semangat“ oleh para Bhabinkamtibmas Polres dan Polsek diharapkan dapat mencegah penyalahgunaan narkoba dikalangan pelajar dalam mewujudkan kota Situbondo bebas narkoba.

ZAINI ZAIN

About Fareh Hariyanto

Check Also

Usaha Lontong di Desa Karangsari, Potret Sentra Produksi Padat Karya dari Warga Banyuwangi

Di Dusun Karanganyar, yang terletak di Desa Karangsari, Kecamatan Sempu Tercatat 28 industri lontong rumahan yang memasok seluruh Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *