Ratusan jemaah haji asal Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al Mabrur Multazam Gambiran tiba di Ponpes Amanatullah. (Foto. Heri Ahmadi)
Ratusan jemaah haji asal Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al Mabrur Multazam Gambiran tiba di Ponpes Amanatullah. (Foto. Heri Ahmadi)

Ratusan Jemaah Haji KBIH Al Mabrur Multazam Gambiran Tiba di Pondok Pesantren Amanatullah

BINTANGTENGGARA.NET, Gambiran – Ratusan jemaah haji asal Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Al Mabrur Multazam Gambiran tiba di Ponpes Amanatullah di Dusun Sumberjaya, Desa Wringin Agung.

Kedatangan mereka disambut dengan suka cita oleh keluarga dan kerabat yang telah menunggu sejak sore hari disekitaran lokasi ponpes.

Heri Ahmadi, warga Tegaldlimo yang menjemput keluarganya, mengabarkan bahwa bus rombongan jemaah baru saja tiba di halaman pondok pesantren pada malam ini.

“Alhamdulillah, rombongan jemaah haji baru saja tiba dengan selamat. Kami sangat bersyukur mereka bisa kembali ke tanah air dalam keadaan sehat,” kata Heri.

Pondok Pesantren Amanatullah tampak ramai dengan suasana penuh haru dan bahagia dari kolega dan keluarga jamaah yang ikut menjemput.

Menurut Heri para jemaah, yang telah menunaikan ibadah haji di tanah suci, disambut dengan pelukan hangat dan air mata kebahagiaan dari keluarga yang merindukan kepulangan mereka.

Kedatangan jemaah haji tersebut menandai akhir dari perjalanan spiritual mereka yang penuh makna di tanah suci hingga kembali ke tanah air.

Banyak di antara mereka yang mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaan karena telah menyelesaikan rukun Islam kelima.

Semoga kepulangan para jemaah haji ini membawa semangat baru dan keberkahan bagi seluruh warga Desa Wringin Agung dan sekitarnya. (RBT/Far)

About Fareh Hariyanto

Check Also

Perbaikan di Ruas Jalan Ahmad Yani Banyuwangi untuk Even Balap ITdBI 2024 terus dikebut. (Foto. Ebta Andharisandi)

Dinas PU-CKPP Banyuwangi Kebut Perbaikan Jalan Menjelang International Tour de Banyuwangi Ijen 2024

Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Permukiman dan Perumahan (PU-CKPP) Banyuwangi terus mempercepat perbaikan jalan jelang perhelatan International Tour de Banyuwangi Ijen (ITdBI) 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *