Seorang Ustadz mencoba mengeluarkan jin yang ada di tubuh PNS di Masjid Roudlotul Jannah Polres Banyuwangi. Kamis (21/4)

Personil Polres Banyuwangi Jalani Ruqyah

Banyuwangi – Sejumlah pejabat utama dijajaran kepolisan Resort Banyuwangi mulai dari kapolsek sampai kalangan pegawai negeri sipil (PNS) mengikuti ruqyah di Masjid Roudlotul Jannah Polres Banyuwangi. Kamis (20/4) siang.

Ruqyah ini merupakan program baru revolusi mental dari Polres Banyuwangi dalam membina rohani para anggota. Tujuannya agar para anggota polisi tidak mudah emosi saat menjalankan tugas baik dilapangan maupun dikantor.

Menurut Kasubaghumas Polres Banyuwangi, AKP Abdul Jabbar, seluruh personil dianjurkan untuk mengikuti prosesi ruqyah ini, sebab manfaatnya bisa menetralkan diri dari pengaruh emosional. Ruqyah yang digelar dengan menggandeng tim dari Stikes Banyuwangi serta Malang ini, kata AKP Abdul Jabbar berlangsung beberapa jam pasca Salat Dzuhur.

Hadir juga Kapolres Banyuwangi, AKBP Bastoni Purnama dalam acara ruqyah tersebut.

Reporter : Rizki Restiawan

 

About Rima Indah

Check Also

Usaha Lontong di Desa Karangsari, Potret Sentra Produksi Padat Karya dari Warga Banyuwangi

Di Dusun Karanganyar, yang terletak di Desa Karangsari, Kecamatan Sempu Tercatat 28 industri lontong rumahan yang memasok seluruh Banyuwangi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *