Truk yang terguling

Truk Terguling, Puluhan Ayam Mati

Radiobintangtenggara.com, MUNCAR – Sebuah truk dengan nopol P 9218 UX yang mengangkut sebanyak 270 ekor ayam potong terguling di tikungan timur jembatan Blambangan Muncar, Kamis (29/6) pagi.

Truk yang dikemudikan oleh Jefri (19) warga Dusun Wijenan RT 02 RW 01, Dusun Singolatren, Kecamatan Singojuruh ini melaju dari arah Srono dengan kecepatan tinggi.

Menurut saksi yang tidak mau disebutkan namanya, sang sopir diduga dalam keadaan mengantuk sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraan.

Sebelum terguling, truk milik salah satu anggota reskrim Polsek Rogojampi ini terlihat berjalan zig zag. Kemudian saat berada di tikungan itulah sopir tidak bisa menguasai laju kendaraan dan akhirnya terguling.

“Truk ini dari arah Srono melaju kencang, kemudian pas sampai di tikungan jalannya zig-zag seperti kelebihan muatan. Setelah itu langsung wes terguling,” ujar saksi.

Beruntung dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, hanya saja sopir mengalami luka ringan. Namun akibat kecelakan ini puluhan ayam mati karena tergencet badan truk.

Kanit Lantas Polsek Muncar, IPTU Kateno, membenarkan insiden itu. Dia mengatakan proses evakuasi truk sudah langsung dilakukan. Meski arus lalulintas sempat tersendat, namun karena adanya anggota kepolisian yang langsung bergegas ke lokasi, arus lalulintas menjadi lancar.

“Sempat tersendat tadi, tapi sudah lancar,” kata Kateno.

Dia menghimbau, saat berada di jalan raya usahakan kondisi badan fit dan jangan mengantuk. Jika memang lelah dan butuh istirahat sebaiknya berhenti sejenak.

Rizki Restiawan

About Rima Indah

Check Also

Ketahuan Warga Curi Buah Naga, Pelaku Panik Motor di Tinggal Pencuri Kabur

Pencurian puluhan buah naga terjadi di wilayah Desa Kedunggebang dan Sumberkepuh, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi Jumat (21/6/2024). Pak Mistun warga setempat menyampaikan, bahwa dini hari sekitar pukul 03.00 WIB warga sempat mengejar pelaku yang menggunakan sepeda motor disertai tobos di wilayah Sumberkepuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *