Hoki Indianto ( 27 ), warga Dusun Sidodadi, Desa Karetan, sebagai tersangka pelaku pencurian di wilayah Desa Karetan dan Purwoharjo saat melakukan proses introgasi oleh Polsek Purwoharjo. (Foto. AIPTU Sunardi)

Nekat Mencuri, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Seorang pemuda bernama Hoki Indranto (27) warga Dusun Sidodadi, Desa Karetan harus rela berurusan dengan pihak kepolisian lantaran melakukan aksi pencurian Gawai di wilayah Desa Karetan dan Purwoharjo.

Indrianto berasil dibekuk aparat Kepolisian Sektor Purwoharjo  sekitar Pukul 13.00 WIB, Rabu, (26/07).

Kanit Binmas Purwoharjo AIPTU Sunardi mengatakan, beberapa korban yang tercatat mengalami kerugian diantaranya Dafid Setiawan, Johan Wahyudi, YohannesS dan Yuli Purnomo.

“Seluruh korban merupakan warga karetan,” katanya.

Baca Juga. Aksi Pencurian Sapi Kembali Terulang di Sukerejo, Berikut Kronologinya

Lebih lanjut, Sunardi menjelaskan terkait korban lain, atas nama Kristanto, warga yang tinggal di Desa Purwoharjo juga mengalami nasib nahas yang sama. Pelaku berhasil mengelabuhi korbannya untuk mengambil manfaat dari korbannya.

Sejumlah korban itu, kata Sunardi,  total keseluruhan kerugian yang dialami para korban diperkirakan mencapai nominal Rp. 11 juta rupiah.

“Tersanggka hingga kini masih menjalani proses pemeriksaan intensif,” ujarnya.

AFFAN ASSYAFA

About Fareh Hariyanto

Check Also

Diduga Konsleting Listrik, Sebuah Rumah Warga Singojuruh Terbakar

Di kabarkan oleh relawan Pusdalops BPBD Singojuruh pagi ini sedang melakukan bersih-bersih rumah warga yang mengalami bencana kemarin (18/06) yaitu kebakaran dapur rumah. Info yang didapatkan dari anggota Pusdalops BPBD setempat, dugaan awal kebakaran rumah diakibatkan adanya Konsleting Listrik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *