Laga saat Persewangi FC melawan Perssu Real Madura di Stadion Diponegoro Banyuwangi di lanjutan Liga 2 Indonesia dengan hasil akhir 1:0 untuk kedudukan Persewangi FC. (Foto Rendra)

Lawan Kalteng Putra, Persewangi Pasang Target Penuh

Radiobintangtenggara.com, BANYUWANGI – Persewangi FC Banyuwangi akhirnya kembali meraih hasil positif, setelah menang lawan Perssu Real Madura dengan Skor 1:0.

Pada laga tersebut gol tercipta pada menit perpanjangan waktu  babak pertama, dari hasil Tendangan sudut kiri Jantung pertahanan Perssu, yang berhasil konversi menjadi Gol oleh Trubus Gunawan yang lepas dari kawalan pemain belakang lawan.

Memasuki Babak kedua Anak asuh Bagong Iswahyudi terus mengurung Pertahanan Perssu Real Madura, Fred yang lepas kawalan Offside pemain belakang lawan dan tinggal berhadapan dengan kiper, belum dapat maksimalkan peluang menjadi gol. Hingga peluit panjang babak kedua ditiup sekor tetap untuk keunggulan Persiwangi FC.

Baca Juga. Jaga Tren Positif, Persewangi FC Siap Bungkam Perssu Semenep Pekan Ini

Sementara itu, Manager Persewangi FC, Hari Wijaya saat ditemui reporter Radio Bintang Tenggara sesaat setelah pertandingan mengatkan dengan hasil itu bisa mendongkrak posisi Persewangi FC di tabel klasemen sementara liga 2 Indonesia Groub VI.

Hari menambahkan, kini Timnya berada di posisi Tiga di bawah Persik Kediri dan Kalteng Putra. Jadwal selanjutnya, kata Hari, Nanda Pradana dan kawan kawan akan melakoni laga tandang ke Samarinda Berjumpa Kalteng Putra pada tanggal 12 Agustus mendatang.

“Lawan Kalteng Putra kami siap pasang target poin penuh,”

RENDRA PRASETO

About Fareh Hariyanto

Check Also

Ketahuan Warga Curi Buah Naga, Pelaku Panik Motor di Tinggal Pencuri Kabur

Pencurian puluhan buah naga terjadi di wilayah Desa Kedunggebang dan Sumberkepuh, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi Jumat (21/6/2024). Pak Mistun warga setempat menyampaikan, bahwa dini hari sekitar pukul 03.00 WIB warga sempat mengejar pelaku yang menggunakan sepeda motor disertai tobos di wilayah Sumberkepuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *