Warga dan Aparat terkait memadati di lokasi penemuan sesosok mayat tanpa identitas yang sudah tinggal kerangka di kebun tebu Dusun Botosari, Desa Dukuh Mencek Kecamatan Sukorambi Jember. (Foto. Supianik)

Mayat Tanpa Identitas, Ditemukan Di Kebun Tebu, Desa Dukuh Mencek, Sukorambi

Radiobintangtenggara.com, JEMBER – Sesosok mayat tanpa identitas yang sudah tinggal kerangka ditemukan warga di kebun tebu Dusun Botosari, Desa Dukuh Mencek Kecamatan Sukorambi-Jember.

Kapolsek Sukorambi, AKP Ribut Budiono menyatakan, awalnya mayat tersebut ditemukan oleh Misri yang langsung dilaporkan ke ketua BPD setempat.  Selanjutnya laporan  penemuan mayat tersebut diteruskan ke Polsek Sukorambi.

Menurut Ribut, setelah mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP, tidak ditemukan identitas apapun disekitar lokasi. Hingga akhirnya mayat dibawa ke RSD dr Soebandi Jember untuk dilakukan otopsi

“Diduga korban sudah lama meninggal dunia tanpa ada yang mengetahuinya,” katanya.

Baca Juga. Jelang Idul Adha Harga Daging Sapi di Sejumlah Pasar Tradisional di Jember Stabil

Ia menambahkan, dari hasil pemeriksaan petugas rumah sakit, tidak ditemukan tanda bekas kekerasan fisik pada tubuh korban yang diperkirakan sudah meninggal sekitar 10 hari yang lalu.

Pun begitu Ribut menerangkan, pihaknya berjanji akan terus melakukan penyelidikan hingga identitas korban dapat terungkap. Sehungga tidak terjadi kesimpangsiuran mengenai identitas korban.

“Hingga kini kami menunggu masyarakat yang kehilangan keluarga dengan ciri-ciri seperti korban ini,” ujarnya.

SUPIANIK

About Fareh Hariyanto

Check Also

Sempat Ditutup Untuk Peningkatan Sarana, Pemesanan Tiket KA Blambangan Ekspres Kini dibuka Kembali

Tiket kereta api Blambangan Ekspres relasi Stasiun Ketapang – Semarang Tawang Bank Jateng PP keberangkatan 18-30 Juni 2024 sudah dapat kembali di pesan oleh para pelanggan mulai hari ini 12 Juni melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, loket box ataupun channel pemesanan resmi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *