Kondisi jenasah

Pria Misterius ini Ditemukan Meninggal Dunia di Persawahan

Radiobintangtenggara.com, CLURING –¬†Seorang mayat laki-laki paruh baya ditemukan meregang nyawa di pinggir jalan persawahan Desa Tampo, Kecamatan Cluring, Selasa (8/8) sekira pukul 16.30 WIB.

Saat ditemukan, disamping tubuh korban terdapat sebuah Motor Honda Kharisma dengan nomor polisi P 4827 VC. Selain itu terdapat sekarung rumput di motor korban dengan rantang berisi bekal makanan.

Tidak diketahui kronologis penyebab kematian korban, karena saat ditemukan sudah tergeletak di tepi jalan tanpa ditemukan identitas diri yang melekat di tubuh korban.

“Tidak ada identitas sama sekali yang dibawa bapak ini. Kami bingung harus membawa kemana,” cetus Heru, warga setempat.

Selanjutnya, setelah berkoordinasi bersama masyarakat setempat, Heru dan warga membawanya ke Klinik PHC Purwoharjo untuk dilakukan perawatan.

Hingga berita ini ditulis, korban masih berada di Klinik PHC dan belum ada yang mengaku sebagai anggota keluarga.

Rizki Restiawan

About Rima Indah

Check Also

Ketahuan Warga Curi Buah Naga, Pelaku Panik Motor di Tinggal Pencuri Kabur

Pencurian puluhan buah naga terjadi di wilayah Desa Kedunggebang dan Sumberkepuh, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi Jumat (21/6/2024). Pak Mistun warga setempat menyampaikan, bahwa dini hari sekitar pukul 03.00 WIB warga sempat mengejar pelaku yang menggunakan sepeda motor disertai tobos di wilayah Sumberkepuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *