Kemacetan panjang terjadi di Jalan Raya Sultan Hasanuddin Genteng Banyuwangi, tepatnya di depan RSUD Genteng Banyuwangi. (Foto. Mahendra Ardi)
Kemacetan panjang terjadi di Jalan Raya Sultan Hasanuddin Genteng Banyuwangi, tepatnya di depan RSUD Genteng Banyuwangi. (Foto. Mahendra Ardi)

Kemacetan Panjang di Jalan Raya Sultan Hasanuddin Genteng Akibat adanya Perbaikan Jalan

BINTANGTENGGARA.NET, Genteng – Kemacetan panjang terjadi di Jalan Raya Sultan Hasanuddin Genteng Banyuwangi, tepatnya di depan RSUD Genteng Banyuwangi.

Mahendra Ardi, warga Genteng yang melintas di lokasi melaporkan ke Gatekeeper BINTANG TENGGARA bahwa kemacetan itu disebabkan oleh adanya perbaikan jalan di sekitar lokasi.

“Sejak siang ini, kondisi lalu lintas di sekitaran RSUD Genteng sudah mulai padat. Kemacetan semakin parah menjelang siang, saat banyak kendaraan yang melewati jalur ini,” kata Mahendra.

Menurut Mahendra perbaikan jalan yang sedang berlangsung membuat arus lalu lintas tersendat dari dua arah karena volume kendaraan yang meningkat.

Para pengendara diimbau untuk bersabar dan mencari alternatif jalur lain guna menghindari kemacetan yang lebih parah.

Lebih jauh Mahendra melihat pihak berwenang telah menempatkan petugas lalu lintas di sekitar lokasi untuk mengatur arus kendaraan dan meminimalisir kepadatan.

Meskipun demikian, antrian panjang kendaraan masih tidak bisa dihindari. Sehingga diharapkan perbaikan jalan itu dapat segera selesai agar lalu lintas di sekitar RSUD Genteng kembali normal.

Mahendra meminta pengguna jalan dapat mengikuti arahan petugas bagi warga yang hendak melewati jalur itu dan menghindari  serobotan jalan. (RBT/Far)

About Fareh Hariyanto

Check Also

Perbaikan di Ruas Jalan Ahmad Yani Banyuwangi untuk Even Balap ITdBI 2024 terus dikebut. (Foto. Ebta Andharisandi)

Dinas PU-CKPP Banyuwangi Kebut Perbaikan Jalan Menjelang International Tour de Banyuwangi Ijen 2024

Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya Permukiman dan Perumahan (PU-CKPP) Banyuwangi terus mempercepat perbaikan jalan jelang perhelatan International Tour de Banyuwangi Ijen (ITdBI) 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *