Repro.

Kecelakaan Maut di Rogojampi Telan Korban Jiwa

Radiobintangtenggara.com – ROGOJAMPI, Sebuah kecelakaan terjadi didekat Pemandian Taman Sari Mangir Rogojampi. Sabtu, (01/07). Kecelakaan melibatkan tiga sepeda motor dan satu mobil itu merenggut satu korban jiwa. Atas Nama Iqbal (30) warga Rogojampi.

Menurut Kevin salah seorang warga Jajag yang melintas di Lokasi Kejadian Perkara (TKP) melihat sebuah tabrakan hebat yang melibatkan tiga sepeda motor dan satu mobil.

Kevin menambahkan, saat kejadian ia mendengar dentuman suara keras dari arah depan sepeda motornya. Saat hendak memacu laju kendaraan tiba-tiba ia sudah melihat beberapa sepeda motor dan empat korban tergeletak di atas aspal.

“Pengendara yang melihat dan warga sekitar langsung berusaha menolong korban,” katanya.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kanit Lantas Polsek Rogojampi IPDA Heru Hariyanto membenarkan terkaitĀ  adanya kecelakaan lalu lintas di sekitar pemandian Taman Sari, Rogojampi.

Kecelakaan itu, kata Heru, melibatkan tiga sepeda motor dan satuĀ  mobil. Masing-masing sepeda motor berboncengan laki-laki dan perempuan. Satu sepeda motor melanjutkan perjalanan karena kondisi tidak mengalami luka.

“Sedangkan tiga korban dibawa ke RSNU Mangir dan satu Korban lain dibawa ke PKU Muhammadiyah Rogojampi,” ujarnya.

Terkait kondisi korban, dr. Novran selaku petugas di IGD RSNU Mangir Rogojampi mengatakan jika kondisi dua korban mengalami patah tulang dan harus dirujuk ke RSU Bhakti Mulia Muncar.

Sementara satu korban yang mengalami gegar otak ringan masih menjalani menjalani perawatan intensif oleh petugas di RS NU Mangir.

“Ketiganya dalam kondidi sadar,” kata Novran.

Selain itu, kondisi korban yang di rawat di PKU Muhammadiyah saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, dikatakan oleh petugas dalam kondisi kritis dan tak sadarkan diri.

Saat akan dirujuk ke rumah sakit lain nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dalam perjalanan.

LISA ANDREA

About Rima Indah

Check Also

Bakar Sampah Lalu Ditinggal Shalat , Api Menjalar Hanguskan Rumah Warga

Peristiwa kebakaran salah satu rumah warga di Dusun Krajan Desa Kradenan Kecamatan Purwoharjo terjadi pada Rabu (12/6/2024) pukul 19.10 WIB. Kasi Penyelamatan dan Pemadaman Dinas Damkar Kabupaten Banyuwangi Salam Bikwanto membenarkan insiden tersebut. Petugas mendapatkan laporan dari warga pukul 19.16 WIB dan langsung berupaya menuju ke lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *