Agus Suwarno bersama Aji Kurdi saat di Studio Radio Bintang Tenggara. (Foto. Roni Santoso)

Sebelas Hari, Agus Tempuh Jepara – Banyuwangi Jalan Kaki

Radiobintangtenggara.com, GAMBIRAN – Agus Suwarno (78) berjalan kaki menuju Bali. Kakek enam cucu itu menempuh puluhan bahkan ratusan kilometer dari Jepara, Jawa Tengah, untuk melakukan kampanye gerakan anti narkoba.

Agus itu memulai misinya sejak 12 Oktober 2020, demi mengampanyekan bahaya dan maraknya peredaran narkotika. Genap sebelas hari sudah, Agus keluar rumah dari Desa Senenan, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

Ia tiba di Studio Radio Bintang Tenggara, Rabu (21/10/2020) petang. Dia berjalan kaki puluhan bahkan ratusan kilometer demi sebuah misi dan tujuan mulia. Agus mengungkapkan keprihatinannya terhadap peredaran narkoba yang kian marak, terutama di daerahnya, Jepara.

Motivasinya melakukan kegiatan jalan kaki itu supaya narkoba ditangani dengan serius. Layaknya pejalan kaki pada umumnya, Agus mengenakan spanduk untuk menginformasikan apa yang sedang dilakukannya pada banyak orang.

Fareh Hariyanto

About Fareh Hariyanto

Check Also

Jelang Puncak Haji, Koodinator Lansia Lakukan Koordinasi Dengan Petugas Kloter SUB-58

Jelang puncak haji, koodinator lansia sektor 10 Dendy W melakukan koordinasi dengan Petugas Kloter SUB-58 dan visitasi Jamaah Haji yang di usulkan safari wukuf, Kamis (13/06/2024) yang diusulkan petugas kloter.

One comment

  1. Selamat Ulang tahun yang ke 10 Radio Bintang Tenggara, RBT senantiasa djaja di Udara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *